Rabu, 20 September 2017  

situs Kominfo »  

» DEPAN
» ARTIKEL
» INFORMASI
» e-BERKAS
» FORMASI
» LAMARAN
» STATUS
» ARSIP

L O G I N
nomor lamaran :

kata-sandi :

 

» lupa kata-sandi ?

- PENGADAAN CPNS KOMINFO 2010 -

SIPC KOMINFO - Sistem Informasi Penerimaan CPNS KOMINFO merupakan satu-satunya pusat informasi dan layanan resmi terkait dengan seluruh proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil - CPNS di Kementerian Komunikasi dan Informatika RI - KOMINFO.

Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi no. 252/2010 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara no. 30/2007 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil, bersama ini Kementerian Komunikasi dan Informatika, memberi kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS.

Pengumuman pelamar diterima telah dibuka pada tanggal 21 Desember 2010 pk. 24: 00 WIB. Silahkan cek halaman lamaran masing-masing. Prosedur detail registrasi ulang tersedia di halaman e-BERKAS... Pelamar diterima diwajibkan melakukan registrasi ulang pada tanggal 27 Desember 2010 !

KOMINFO KEMBALI BERSIAP MENYAMBUT INSAN-INSAN MUDA INDONESIA

Sesuai dengan hasil penetapan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kominfo oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN), maka pada Tanhun Anggaran 2010 ini Kominfo kembali akan melaksanakan Pengadaan CPNS TA 2010.Sembari menunggu penetapan final dari Kementerian PAN, saat ini Kominfo telah mulai melakukan persiapan sebagaimana dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Bagi para calon pelamar dipersilahkan untuk mengikuti informasi terbaru melalui situs ini. Juga sangat disarankan untuk membaca dengan teliti dan mempersiapkan diri sesuai dengan persyaratan tentatif yang ditetapkan dan tertulis d......

- 31 Agustus 2010 (13:48 WIB) » isi selengkapnya...

  Dikelola oleh Pusat Data Kominfo Hak Cipta © 2010-2017 Kominfo